Temasmiko
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (Studi mengenai iklan rokok kretek Sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi Membership
Irna Permanasari
Hubungan panjang pendeknya copy iklan dengan tingkat pengetahuan khalayak pembaca mengenai produk yang diiklankan (studi kasus tentang iklan "sakura" di surat kabar dalam meningkatkan pengetahuan para pemotret pemula dari beberapa klub foto di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Riandita Megastuti
Tingkat pengetahuan khalayak tentang iklan Bank Bumiputera (Studi mengenai pengetahuan khalayak pendengar tentang iklan Bung Depo di Radio Ramako)
1991
 UI - Skripsi Membership
Riandita Megastuti
Tingkat pengetahuan khalayak tentang iklan Bank Bumiputra (Studi mengenai pengetahuan khalayak pendengar tentang iklan Bung Depo di Radio Ramako)
1991
 UI - Skripsi Membership
Hardiyanto Jatmiko
Visualisasi iklan sebagai simbol komunikasi (pemahaman khalayak membaca majalah Time terhadap simbol komunikasi dalam visualisasi iklan rokok 555 dan benson & hedges)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership