Imelda Suriato
Pembentukan Impresi konsumen melalui Iklan Berseri yang menitikberatkan pada elemen Komunikasi Nonverbal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Perencanaan Pesan Pada Komunikasi Visual Iklan Cetak (studi menegnai perencanaan rancabg grafis iklan cetak Mercedes Benz C-Class dan BMW 3201)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Tingkat penegenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (studi tentang pengenalan pembaca harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Yosephine Kristanti
Tingkat pengenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (Studi tentang pengenalan pembaca Harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)
1990
 UI - Skripsi Membership
Adi Sunaryo
Iklan niaga Bahasa Indonesia yang bercampur unsur Bahasa Inggris pada media massa cetak: kajian struktur dan unsur
Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)