Riris Loisa
Pemahaman khalayak mengenai prima Express Bank ; studi proses komunikasi terhadap mahasiswa FISIP-UI melalui iklan perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Imelda Suriato
Pembentukan Impresi konsumen melalui Iklan Berseri yang menitikberatkan pada elemen Komunikasi Nonverbal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamad Ridwan Hasan
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketergantungan Insudtri Periklanan Nasional Terhadap Perusahaan Periklanan Tarnsnaional (analisis studi kasus terhadap afiliasi materi advertising kepada BBDO worldide)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Nesia Isrilmirantie
The effectiveness of localized advertisement communicating word of mouth referral marketing strategies for Global consumer giids in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Yongky Aryo Pratomo
Efektifitas iklan televisi minuman sprite dan the coca cola company pada khalayak sasarannya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)