Kurniadi
Pengaruh Televisi terhadap religiusitas (Studi kasus pada masyarakat santri Pesantren Jagasatru dan warga Kelurahan Panjunan Cirebon)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Nicholas Pandu Djiwandono
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada iklan televisi sepeda motor = Violation analysis of Indonesia advertisements ethics in motorcycles television ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tetty Rimenda
Pengaruh kongruensi usia kognitif terhadap sikap pada produk: suatu studi menggunakan usia kognitif tua pada anak usia tween = Congruence influence on attitudes toward the product : a study using cognitive age old , in children aged tween
2016
 UI - Disertasi (Membership)
Wisjnu Wardhana
Aspek anti persaingan usaha tidak sehat dalam suatu perjanjian periklanan
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)