Harahap, Atiqa Khaneef
Hiperrealitas hero dalam pembentukan perilaku konsumsi pada anak : studi semiotika pada iklan televisi produk anak = Hiperreality hero in the formation of consumption behavior in children : semiotic study on television advertising of children products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Annes Waren
Pengaruh penggunaan face shield helm terhadap kejadian pterigium pada pengendara ojek di DKI Jakarta = The influence of wearing face shield helmet against pterygium among ojek drivers in DKI Jakarta
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Dwita Fajardianie
Komodifikasi penggunaan jilbab sebagai gaya hidup dalam majalah muslimah (analisis semiotika pada rubrik mode majalah Noor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Faiza Kintan Maharani
Negosiasi Budaya dalam Olahraga (Studi Kasus Atlet Berhijab Figure Skating Pertama Uni Emirat Arab) = Culture Negotiation in Sports (Case Study of the First Hijabi Figure Skater from the United Arab Emirates)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mazaya Putri Diandari
Analisis pengaruh environmentalisme, kesederhanaan dan kebutuhan akan keunikan terhadap minat beli pakaian bekas = The influence of environmentalism, frugality and need for uniqueness towards purchase intention of second-hand clothes.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership