Kartika Ratriana
Analisis penggunaan talent anak pada iklan televisi studi kasus iklan televisi tri indie = An analysis of using children as a talent on television advertisement case study tri indie television advertisement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Harahap, Atiqa Khaneef
Hiperrealitas hero dalam pembentukan perilaku konsumsi pada anak : studi semiotika pada iklan televisi produk anak = Hiperreality hero in the formation of consumption behavior in children : semiotic study on television advertising of children products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Annes Waren
Pengaruh penggunaan face shield helm terhadap kejadian pterigium pada pengendara ojek di DKI Jakarta = The influence of wearing face shield helmet against pterygium among ojek drivers in DKI Jakarta
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Faiza Kintan Maharani
Negosiasi Budaya dalam Olahraga (Studi Kasus Atlet Berhijab Figure Skating Pertama Uni Emirat Arab) = Culture Negotiation in Sports (Case Study of the First Hijabi Figure Skater from the United Arab Emirates)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwita Fajardianie
Komodifikasi penggunaan jilbab sebagai gaya hidup dalam majalah muslimah (analisis semiotika pada rubrik mode majalah Noor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open