Sandy Elysabeth Veronica
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan : studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Yudia Monawati
Penggunaan iklan layanan masyarakat dalam memperkenalkan produk (evaluasi terhadap penayangan iklan shalawat Bank Mega di televisi)
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Sri Kurniati
Masalah penggunaan anak dalam iklan (Suatu studi mengenai sikap orangtua terhadap penggunaan model anak-anak dalam siaran iklan di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Hasyim
Konstruksi realitas sosial budaya dalam iklan komersial televisi
Lembaga Riset Univ Budi Luhur, 2014
 Artikel Jurnal
Sisca Christina
Pemaknaan khalayak terhadap personifikasi hewan sebagi unsur humor dalam iklan operator seluler di Televisi ditinjau dari aspek etika periklanan (suatu reception analysis terhadap iklan televisi XL versi Simpanse "ngga Perlu Mikir"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open