Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan anti rokok terhadap kognisi dan intensi remaja (Studi kasus iklan layanan masyarakat anti rokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Furi Himawanto
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antrokok terhadap kognisi dan intensi remaja: studi kasus iklan layanan masyarakat antirokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV
2004
 Artikel Jurnal
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antirokok terhadap kognisi dan intensi remaja Furi Himawanto
 Artikel Jurnal
Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektivitas iklan online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2008
 Artikel Jurnal
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi respon pengguna internet terhadap iklan di internet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)