Furi Himawanto
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antrokok terhadap kognisi dan intensi remaja: studi kasus iklan layanan masyarakat antirokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV
2004
Artikel Jurnal
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan anti rokok terhadap kognisi dan intensi remaja (Studi kasus iklan layanan masyarakat anti rokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
UI - Skripsi Membership
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antirokok terhadap kognisi dan intensi remaja Furi Himawanto
Artikel Jurnal
Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektivitas iklan online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2008
Artikel Jurnal
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi perempuan tentang kecantikan dalam iklan pemutih kulit di televisi
Artikel Jurnal