Muhamat Riando
Analisis komunikasi marketing antar budaya dalam sudut pandang dimensi antar budaya Geert Hofstede : studi terhadap iklan TV Blackberry Indonesia dan Singapura = Analysis on cross cultural marketing communications in perspective of Geert Hofstede's cultural dimension : a study of Blackberry TV ads in Singapore and Indonesia
[, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siska Isabella
Bahasa iklan telepon genggam bermerek nokia dalam majalah der Spiegel analisis semantis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Rizky Pebra Satria
Analisis pengaruh ekuitas merek ponsel pintar terhadap kepuasan konsumen dalam minat pembelian : Studi terhadap Blackberry Z10 = Analysis of the effects from smartphone equities towards the consumer satisfaction in their purchase intention : A study about Blackberry Z10
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dunggio, Jackline G.
Analisis dimensi perceived quality pengguna smartphone blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Diaudin
Perlindungan hukum terhadap konsumen smartphone blackberry dalam kaitannya dengan peredaran blackberry rekondisi yang dilakukan oleh distributor independen = Legal protection against blackberry consumer of distribution blackberry refurbished performed by independent distributor
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)