Lia Handayani
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi Membership
Ratih Purwanti
Hubungan antara pesan-pesan distraktif dengan perubahan sikap khalayak (Suatu studi eksperimental mengenai hubungan unsur distraksi iklan layanan masyarkat "Berhenti merokok" terhadap perubahan sikap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Wanlie
Pengaruh pesan one-sided two-sided dalam iklan terhadap sikap anak-anak (suatu studi eksperimen)
1993
 UI - Skripsi Membership
Dhiyaa Thurfah Ilaa
Pengaruh Pendekatan Sumber Pesan dan Benefit Appeal pada Iklan terhadap Sikap Khalayak (Studi Eksperimental pada Iklan mengenai Body Shaming) = The Impact of Message Source Appeal and Benefit Appeal in Advertisement on Audiences Attitude (Experimental Study on Body Shaming Advertisement)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Irawati Soemarnoto
Pengetahuan Khalayak terhadap Pesan Iklan dengan dan Tanpa Ilustrasi Model (Studi Perbandingan Iklan Prenagen dan Sustagen Mama di Majalah Ayah Bunda)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership