Hubungan terpaan Iklan Nokia 3230 dengan Kesadar-tahuan konsumen akan Positioning produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
N. Putranti
Strategi positioning iklan coklat wafer top terhadap remaja usia 15 tahun (Studi kasus pada siswa-siswi SMP Negeri 19, 56, 68 dan 240, Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Vera Yulia Harmayanthi
Strategi Positioning Multimodalitas Iklan: Analisis Wacana Iklan Jam Tangan Bonia = The Multimodality Positioning Strategy on Advertising as An Analysis of Bonia's Watch Advertising Discourse
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Disertasi (Membership)
Efektifitas periklanan global terhadap posotioning produk di masa krisis moneter (analisis persepsi dan gaya hidup khalayak terhadap iklan positioning rokok pall mall)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)