M.R. Ava Soraya DJ.
Penerapan model akuntansi segmen pasar pada industri perhotelan di Indonesia sebagai alternatif strategi peningkatan keuntungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Kim, W. Chan
Blue Ocean Shift : beyond competing : proven steps to inspire confidence... = Pergeseran samudra biru melampaui persaingan : langkah-langkah teruji untuk menghadapi perubahan
Gramedia Pustaka Utama, 2017
 Buku Teks
Perluasan segmen dengan produk item sebagai usaha untuk meningkatkan penjualan PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Eli Mas`idah
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Agung Prihanggoro
Pengembangan program pemasaran tersegmentasi untuk membangun basis pelanggan majalah Ghoib
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)