Qisty Amanda Deviacita
Analisa Strategi Komunikasi Persuasi Online dalam Relationship Marketing (Studi Kasus pada Bisnis Network Marketing PT Harmoni Dinamik Indonesia) = Analysis of Online Persuasion as a Communication Strategy in Marketing Relationships (Case Study at Network Marketing Business of PT Harmoni Dinamik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Ellamanda Sita Wardhani
Penelitian terhadap komitmen-retensi anggota dalam asosiasi Real Estat Indonesia (REI) DPD DKI Jakarta
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Megasari Widyaty
Analisis pengaruh penerapan relationship marketing terhadap keputusan nasabah perusahaan sekuritas dalam berinvestasi saham = Analysis on effects of implementing relationship marketing in decisions of securities companies' customers in stock investment
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Kalesaran, Jimmy Elraju
Analisis kegiatan marketing public relations (MPR) dalam memasarkan alat CT-Scan di Rumah Sakit Karya Bhakti tahun 2005
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Astuti Pangestu
Faktor-faktor penentu behavioral intentions konsumen pada islamic supermarket studi kasus pada Tip Top Supermarket = The determinants of consumer behavioral intentions of islamic supermarket case study of Tip Top Supermarket
2017
 UI - Tesis (Membership)