Riris Loisa
Pemahaman khalayak mengenai prima Express Bank ; studi proses komunikasi terhadap mahasiswa FISIP-UI melalui iklan perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Imelda Suriato
Pembentukan Impresi konsumen melalui Iklan Berseri yang menitikberatkan pada elemen Komunikasi Nonverbal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Grace Denise Risakotta
Efektivitas Iklan Permen Rootbeer dari Golden Valley pada khalayak sasarannya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Nesia Isrilmirantie
The effectiveness of localized advertisement communicating word of mouth referral marketing strategies for Global consumer giids in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Jefkins, Frank William
Periklanan
Erlangga , 1996
 Buku Teks