Aulia Rachman
Citra khalayak tentang golkar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Pengaruh persepsi khalayak tentang citra produk lama terhadap pembentukan citra produk baru (Studi pada khalayak Kratingdaeng Low Sugar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 20205
 UI - Skripsi Membership
Implementasi strategi pemasaran Sahid Jaya Hotel & Tower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Amelia Luthfiah
Kegiatan divisi hubungan masyarakat perhotelan dalam membangun citra khalayak (Studi kasus pada kegiatan Divisi Hubungan Masyarakat Hotel The Aryaduta Jakarta dalam membangun citra khalayak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Tim Lorinsi
Persepsi khalayak mengenai citra merek rokok (suatu tinjauan kasus pada mahasiswa FISIP UI terhadap iklan rokok Sampoerna A Mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1994
 UI - Skripsi Open