Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
1993
 UI - Skripsi Membership
Sikap Khalayak Terhadap Iklan Promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut produk yang terdapat dalam iklan promo hero megic sramp)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Tuhatu, Helena Yustina
Sikap khalayak terhadap iklan promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut-atribut produk yang terdapat dalam iklan hero magic stamp)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)