Retno Anggraini
Peranan iklan reminder Tempo dalam pembentukan citra majalah berita mingguan Tempo; Gambaran mengenai citra MBM Tempo dan Pengantar iklan reminder Tempo pada khalayak pembaca harian Kompas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Pane, Ivanina Zuhdi
Imbauan menakut-nakuti (fear appeals) pada iklan layanan masyarakat terhadap perubahan sikap khalayak berdasarkan faktor-faktor kepercayaan dan evaluasi terhadap atribut iklan
1991
 UI - Skripsi (Membership)
Perbandingan Pengaruh Penggunaan Klaim Yang Sama Oleh Dua Merek Produk Terhadap Sikap Khalayak Mengenai Produk Yang Diiklankan (kasus klaim iklan organics dan sunsilk premium di kalangan mahaisswi Univrsitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Rumeser, H.H. Natali
Sadar kenal khalayak tentang iklan shampoo dalam Majalah Kartini
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Ilustrasi iklan cetak dengan pendekatan afektif dalam hubunganny dengan penerimaan dan ingatan khalayak Cons.Tri Handoko
 Artikel Jurnal