A. Endraswati Susyana
Karakteristik iklan pada radio swasta yang bersegmen wanita di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas bahasa slang dalam iklan Radio terhadap tingkat pengetahuan khalayak pendengar (studi eksperimental pada siswa SMA 17 Agustus Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Drewniany, Bonnie L.
Creative strategy in advertising
Wadsworth, Cengage Learning, 2014
 Buku Teks
Mochammad Bugi Hidayat
Persepsi khalayak pendengar terhadap RRI (rekomendasi bagi komunikasi pemasaran RRI sebagai radio publik)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dani Priyono
Pengaruh penggunaan iklan Bahasa Inggris terhadap persepsi khalayak tentang produk (Suatu studi eksperimen tentang pengaruh Iklan Radio Sepatu Bata terhadap persepsi Murid SMAN I Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)