Rr. Hindrarti Devi Prayogo
Persepsi khalayak wanita terhadap iklan Rotoscope Happy Salad Oil di televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh persepsi pada iklan animasi terhadap citra merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Silalahi, Aster
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis Membership
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Nurika S.M. Margono
Persepsi khalayak sasaran atas iklan layanan masyarakat di televisi (studi terhadap program pengalihan minyak tanah ke elpiji tahun 2007)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open