Posisi produk dalam pikiran jonsumen sebagai efek komunikasi pemasaran (suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Sulong
Posisi persaingan rokokkretek filter dalam pikiran khalayak sebagai efek komunikasi pemasaran (Studi positioning terhadap lima merek rokok kretek filter dengan metode multi dimensional scaling)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Posisi merek produk jamau kuku bima TL/plus berdasasrkan persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Noviani, examiner
Analisis persepsi konsumen terhadap efektifitas komunikasi pemasaran SUV: Studi kasus revitalisasi merek produk Vitara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Instanti Handayani
Pengaruh Lingkungan Individu Konsumen terhadap Komunikasi Pemasaran pada Produk Telepon Selular di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)