Budhi Haryatno S.
Persepsi khalayak terhadap iklan Bold Brewmix di media cetak (Studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi FISIP UI)
1993
 UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Danu Wiharja Wijaya
Persepsi khalayak terhadap serial iklan berwarna Cat Dulux di Majalah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Silalahi, Aster
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis Membership
Rr. Hindrarti Devi Prayogo
Persepsi khalayak wanita terhadap iklan Rotoscope Happy Salad Oil di televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership