Oos M. Anwas
Menjadikan televisi sebagai sahabat buku dalam upaya meningkatkan minat baca
[Publisher of publication not identified], 2000
 Artikel Jurnal
Sylvi Johana
Presepsi konsumen terhadap Relationship Marketing (Studi kasus hubungan konsumen dengan Beauty Consultant Oriflame)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Kondisi lima taman bacaan masyarakat (TBM) di Tangerang dan Bandung dalam upaya meningkatkan minat baca masyarakat
 Artikel Jurnal
Hadi Sukaryanto
Upaya PT PLN meningkatkan pelayanan yang bertitik tolak pada perilaku konsumen dalam penggunaan hemat energi listrik
1997
 UI - Tesis (Membership)
Faradita Dwilifia Maizar
Perencanaan program special event "Beyond The Natural Beauty" dalam upaya meningkatkan brand awareness khalayak terhadap beyond = Designing special event program "Beyond The Natural Beauty" in attempt to increase brand awareness of beyond to target audiences
2016
 UI - Tugas Akhir