Sikap Khalayak Terhadap Iklan Promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut produk yang terdapat dalam iklan promo hero megic sramp)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap Khalayak Terhadap Iklan Direct Marketing (suatu studi tentang sikap ibu rumahtangga Perumahaan Pondok Indah terhadap iklan mail order)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
1993
 UI - Skripsi Membership
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Anne Rupaendah
Sikap khalayak terhadap kosmetik iklan Sari Ayu (Studi sikap khalayak pembaca Majalah Femina, Sarinah, atau Kartini terhadap iklan produk-produk perawatan wajah sari ayu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)