Rima Martgiani Soehartami
Pengaruh iklan layanan masyarakat pada khalayak sasaran (studi iklan layanan masyarakat gerakan hemat listrik pln)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi khalayak sasaran terhadap iklan layanan masyarakat (analisis ILM bantuan operasional Sekolah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)
Nurika S.M. Margono
Persepsi khalayak sasaran atas iklan layanan masyarakat di televisi (studi terhadap program pengalihan minyak tanah ke elpiji tahun 2007)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Muchsin Attamimy
Perbandingan pengaruh humor dan rational appeal pada iklan layanan masyarakat : studi kasus iklan layanan masyarakat pajak dan kredit usaha rakyat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Aggie N. I. Sumantrie
Persepsi dan pemahaman khalayak terhadap komunikasi visual iklan layanan masyarakat pemanfaatan pekarangan: (Suatu studi kasus pada masyarakat Desa Kukusan, Kecamatan Beji, Kotip Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)