Manurung, Audrey F.
Pengetahuan khalayak terhadap kemasan pasta gigi Pepsodent dengan calcium & fluoride dan Ciptadent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Studi Kasus Konsumen Pasta Gigi dan Sikat Gigi Pepsodent di Kota Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Tri Dewi Rejeki
Persepsi khalayak terhadap kemasan mie instant cup top mie
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi Khalayak Terhadap Kemasan Mie Instant Cup Top Mie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek : Analisis Pasta Gigi Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)