Deny Pujihadiprsetyo
Pengaruh skap pada iklan televisi FREN dan sikap pada endorser selebriti terhadap pembentukan sikap merek FREN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hario Hadiwaseso Y.
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh sikap pada iklan dan kepercayaan pada Brand terhadap sikap pada Brand (Sebuah penelitian pada iklan TV Sunsilk Clean & Fresh versi Inneke Koesherawati)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Narita Indriana
Pengaruh sikap terhadap iklan televisi Irex dan sikap terhadap endorser selebriti dalam pembentukan sikap terhadap merek Irex
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)