Sihite, Lolyta
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (suatu studi terhadap pelanggan telkomsel pengguna Telkomsel siaga 2003)
2004
 UI - Skripsi Membership
Deni Adha Akbari
Analisis strategi pemasaran kartuHALO dan simPATI Nusantara TELKOMSEL
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Ricardo Indra
Faktor-faktor Pembeda Antara Kelompok Konsumen Advokasi dan Konsumen Non-Advokasi : Studi Kasus Strategi Promosi kartuHALO di PT Telkomsel Regional Jawa Barat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Paramita Puspitasari
Analisis kepuasan pelanggan terhadap performa jaringan PT. Telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Anggara Pratama Putra
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (Kajian terhadap pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open