Muhammad Arief Maulana Suwarna
The study of service innovation for kartu halo Telkomsel on customer loyalty = Studi inovasi servis kartu halo Telkomsel terhadap kesetiaan pelanggan
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan Kartu Halo terhadap aspek pelayanan PT. Telkomsel dan pengembangannya melalui pembuatan house of quality (HoQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Patria Priharmoko
Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap perilaku Word of Mouth konsumen : survey terhadap pelanggan kartu Halo Telkomsel di Jabotabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sihite, Lolyta
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (suatu studi terhadap pelanggan telkomsel pengguna Telkomsel siaga 2003)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis strategi bauran pemasaran pada PT. Telkomsel Cabang Lampung (studi kasus terhadap kartu Halo dan kartu Simpati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)