Rizki Taufik Rakhman
Evaluasi perencanaan, desain dan pelaksanaan strategi promosi perusahaan rekaman : studi kasus strategi promosi Prosound Records pada album Malam Pertama-Rossa dan album NaFF-NaFF
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Febri Nila Chrisanty
Analisis strategi PT. Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) pada industri rekaman dalam menghadapi perubahan lingkungan melalui keunggulan bersaing
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
M. Sri Budirichyani
Peranan advertising agency dalam mempromosikan produk baru : suatu studi kasus
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Oktavianus Citra Perkasa
Perjanjian pembuatan karya rekaman antara perusahaan rekaman Y dengan group musik X dalam perspektif hak cipta
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi Perusahaan penerbitan dalam menghadapi lingkungan organisasi studi kasus: perusahaan penerbitan baru, Majalah PM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)