Franziska Soehaedi
"Analisis kritis Wacana iklan : Kasus Sampoerna Hijau"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa pengaruh iklan terhadap brand image Sampoerna A Mild.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Sinta Hartojo
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok (studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Ana Rosdianahangka
Tanda dalam rangkaian versi iklan rokok Sampoerna A Mild tema "Bukan Basa Basi" tahun 2001 - 2002: sebuah analisis semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Lydia Sugiantoro
Persepsi konsumen terhadap rokok sampoerna a-mild (suatu studi eksperimen pada iklan rokok sampoerna a-mild versi "bukan basa basi")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)