Pemaknaan khalayak laki-laki terhadap gambaran maskulinitas : sebuah studi pada iklan L-men Gain mass 2014 = Male audiences reception towards masculinity image : a study on L-men Gain mass tv commercial 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rahmatika Qonita Putri
Negosiasi Maskulinitas Soft Pada Penggemar Laki-Laki Homoseksual K-Pop = Masculinity Negotiation of Homosexual Male Fans K-Pop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Nurzakiah Ahmad
Representasi maskulinitas baru pada iklan produk kosmetik pria dalam majalah berbahasa Jerman Brigitte dan Stern
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ginting, Hari Farisca
Penggambaran maskulinitas oleh iklan melalui tanda-tanda yang ditampilkan = The representation of masculinity by advertising through the signs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Serenada Langit Islam
Boys Will Be Boys, Girls Will Be At Risk: an exploration of male`s perception of Gillette advertisement = Laki-laki Berulah, Perempuan Kena Celaka: sebuah studi tentang persepsi laki-laki terhadap Iklan Gillette
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja