Pengaruh persepsi khalayak tentang kegiatan consumer relations pada loyalitas pelanggan (studi terhadap pendengar Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Chandra Novriadi
Strategi siaran terhadap khalayak sasaran dalam radio siaran komersial: studi kasus pada PT. Radio Prambors, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Perilaku self disclosure di radio penggunaan teknologi short messaging system (SMS) pada program putus di Radio Prambors sebagai sarana perilaku self disclousure khalayaknya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
M.TH. Kurniati Sutadi
Motivasi keikutsertaan pendengar radio terhadap acara kuis promosi onpair (penelitian mengenai motivasi keikutsertaan pendengar radio Prambors terhadap kuis Fmania cash : suatu studi komunikasi dengan menggunakan pendekatan uses and gratifications)
1993
 UI - Skripsi (Membership)
Meity Nurani
Bahasa remaja studi kasus pemakaian bahasa di radio Prambors
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)