Rinaldi
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dalam mengelola komunikasi merek : studi deskriptif pada kegiatan pilar IMC dalam mengelola komunikasi merek "12 Jalur Destinasi" wisata Pesisir Jakarta Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Novia Tri Lestari
Komunikasi pemasaran terpadu dan ekuitas merek Gojek Indonesia cabang Yogyakarta
Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
 Artikel Jurnal
Gina Fairuz Hardiyanti
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu dan ekuitas merek the Body Shop Indonesia = Integrated marketing communications and brand equity of the Body Shop Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Harianto
Komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun merek: Studi kasus pada komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan RRI dalam membangun merek Radio Publik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Damar Juniarto
Perencanaan program komunikasi terpadu dalam meningkatkan ekuitas Merek TVS Neo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)