Hubungan antara gratifikasi khalayak dan asosiasi merk dalam broadcast sponsorship dengan pembentukan sikap pada merk clear (sebuah penelitian pada program MTV "what's up" yang disponsori Clear)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi tentang kemasan "Bantal" susu real good terhadap sikap khalayak pada merk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)
Yuaniko Paramitra
Let s playing game : pengaruh dari kongruitas self-game, kongruitas self-brand dan kongruitas brand-game dalam advergame pada sikap pemain terhadap brand yang diiklankan = Let s playing game the effects of self brand game congruities on player s attitude towards brands in advergames
2017
 UI - Tesis (Membership)
Dhika Shakiya
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan informasi kriminal terhadap ketakutan pada kejahatan
2004
 Artikel Jurnal
Dhika Shakiya
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan informasi kriminal terhadap ketakutan pada kejahatan
2002
 UI - Skripsi (Membership)