Farryntya Noor Sabrina
Hubungan Antara Relasi Parasosial dengan Well-Being pada Remaja Penggemar Drama Korea di Indonesia = The Correlation Between Parasocial Relationship and Well-Being on Adolescents Korean Drama Fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nazirah Atqa R. Tunin
Hubungan Antara Peer Attachment dan Relasi Parasosial pada Remaja Penggemar Drama Korea di Indonesia = The Relationship Between Peer Attachment and Parasocial Relationships on Adolescents Korean Drama Fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rachel Esmeralda
Hubungan citra negara asal dengan sikap pada merek (Studi merek Bajaj Auto pada konsumen motor Bajaj di Jakarta dan Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Ayu Sabtani
Pengaruh penempatan produk lokal di drama Korea terhadap brand recall dan word of mouth: studi pada merek lokal Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rahadia Utami
Analisis pengaruh Product Placement Samsung Galaxy SIII pada serial drama korea "To The Beautiful You" terhadap sikap konsumen dan intensi untuk membeli produk = Analysis the influence of Samsung Galaxy SIII product placement toward consumer's attitude and purchase intention of product / Rahadia Utami
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)