Jayamahe Dinar
Pengaruh terpaan iklan terhadap Attention dan Interst para pedagang (Studi kasus para pedagang indomie yang menuliskan kata-kata sedia indomie di spanduk dagangannya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Betty Handayani
Penggunaan customer lifetime value (CLV) dalam mengelola profitabilitas klien di Perusahaan Periklanan = The usage of customer lifetime value (CLV) in managing client profitability at an advertising agency
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Tamas Fachryto
Pengaruh implementasi online behavioral advertising terhadap attitude toward the ad dan purchase intention pada E-Marketplace di Indonesia = The effect of online behavioral advertising implementation on attitude toward the ad and purchase Intention in Indonesian E-Marketplace
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Millaty Ismail
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Potret sinetron Indonesia
Mandar Utama Tiga Books Division, 2002
 Buku Teks