Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Hutasoit, Ina Rohana
Televisi sebagai salah satu sarana penyebaran pesan-pesan kesehatan (Kajian: analisis isi Sinetron Seri TVRI "Kartika", periode: Agustus 1989 s/d Pebruari 1992)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Tetty Rimenda
Pengaruh kongruensi usia kognitif terhadap sikap pada produk: suatu studi menggunakan usia kognitif tua pada anak usia tween = Congruence influence on attitudes toward the product : a study using cognitive age old , in children aged tween
2016
 UI - Disertasi Membership
Wisjnu Wardhana
Aspek anti persaingan usaha tidak sehat dalam suatu perjanjian periklanan
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Etika pariwara Indonesia: amandemen 2020
Dewan Periklanan Indonesia, 2020
 Buku Teks