Asih Darmawati
Pendapat nasabah terhadap pelayanan consumer relations (Suatu studi mengenai pelayanan consumer relations dari PT. Bank Niaga Jakarta)
1991
 UI - Skripsi Membership
Irma Tresnasarie
Pengaruh faktor -faktor risiko operasional terhadap pelayanan nasabah dalam dunia perbankan di PT.Bank Bumi Putra Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Penilaian nasabah terhadap kualitas pelayanan PT Bank Niaga TBK Cabang Gajah Mada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Penilaian Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Lippo Cabang Warung Buncit Jakarta (Dengan Pendekatan Service Quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership