Rina Febriani
Analisa faktor-faktor yang mendorong pengalaman belanja yang menyenangkan pada pusat perbelanjaan modern : studi kasus 5 pusat perbelanjaan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Putranti Yoslandari
Analisis pengaruh citra terhadap kunjungan konsumen ke pusat perbelanjaan: peranan dari emosi terantisipasi positif, keinginan, dan niat sebagai variabel intervensi (studi kasus: Mal Senayan City)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Suyono Yahya
Stratification of health centres : a model for the development of health centres
Depkes. RI, 1982
 Buku Teks
Tri Gunarto
Rancangan dan strategi online shopping di internet
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Beddington, Nadine
Design for shopping center
Butterworth Scientific, c1982
 Buku Teks