Irawati Soemarnoto
Pengetahuan hkalayak terhadap pesan iklan dengan dan tanpa ilustrasi model (studi perbandingan iklan Prenagen dan iklan Sustagen Mama di majalah Ayah Bunda)
1993
 UI - Skripsi Membership
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Ilustrasi iklan cetak dengan pendekatan afektif dalam hubunganny dengan penerimaan dan ingatan khalayak Cons.Tri Handoko
 Artikel Jurnal
Sri Nurhandayani
Pengertian dan Pengetahuan Masyarakat Mengenai Iklan Layanan Masyarakat (Studi terhadap khalayak pembaca Tempo dengan iklan mengenai sampah sebagai sub kasus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Lia Handayani
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi Membership