Wulandari P. Hasnan
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kredibilitas perusahaan (Survey terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Adipurwa
Hubungan antara persepsi tentang iklim komunikasi dengan sikap terhadap pelayanan dari pengumpul tol pada perusahaan PT Citra Marga Nusaphala Persada
1996
 UI - Tesis (Membership)
F.P. Dwiani Fegda Miniati
Hubungan antara harga diri guru, sikap terhadap profesi, dan nilai-nilai dengan kualitas guru
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
I Ketut Wiryadinata
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Studi Tentang Persepsi Pelanggan Terhadap kualitas Pelayanan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Area Pelayanan Mampang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)