Harry Hermawan
Analisis interpretasi pembaca teks iklan lembaga keuangan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Iklan sebagai teks, analisis wacana iklan Sampoerna A Mild
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Nunik Rahmawati
Analisis kohesi dan koherensi teks iklan berbentuk brosur pariwisata: studi kasus teks brosur iklan pariwisata Singapura
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Simamora, Bhakti
Metafora dalam teks iklan mobil berbahasa Jerman analisis sintaktis-semantik pada teks iklan mobil VW
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Hesti Koesrini Wulandari
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)