Harry Hermawan
Analisis interpretasi pembaca teks iklan lembaga keuangan
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Iklan sebagai teks, analisis wacana iklan Sampoerna A Mild
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Nunik Rahmawati
Analisis kohesi dan koherensi teks iklan berbentuk brosur pariwisata: studi kasus teks brosur iklan pariwisata Singapura
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Simamora, Bhakti
Metafora dalam teks iklan mobil berbahasa Jerman analisis sintaktis-semantik pada teks iklan mobil VW
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Dianita Suliastuti
Analisis Efektivitas Pesan Iklan Televisi: Studi Kasus Iklan Pelumas Pertamina Fastron Versi Djarum Black
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open