Rr. Adisti Dyah Pithaloka
Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan Simpati Freedom versi "Geretan")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Cut Meutia Sandra Dewi
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
Anindhitya
Hubungan kredibilitas endorser dengan sikap pada iklan (Studi pada khalayak iklan televisi Love Juice versi "Sumo")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Dianita Suliastuti
Analisis Efektivitas Pesan Iklan Televisi: Studi Kasus Iklan Pelumas Pertamina Fastron Versi Djarum Black
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Sandy Elysabeth Veronica
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan : studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open