Pengaruh sikap konsumen terhadap iklan TV Testimonial Dove dan sikap konsumen terhadap merek dengan keputusan pembelian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Dampak Iklan Produk Susu Batita Yang Mengandung Zat Pendukung Tumbuh Kembang Terhadap Keputusan Orang Tua Dalam Pembelian Produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh afeksi pada iklan dan brand image pengamablian keputusan pembelian(penelitian pada iklan TV versi kemasan Roll N Lock)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Fery Mulyana
Pengaruh endorser dalam iklan televisi Sabun Lux terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen: suatu telaah terhadap produk global = The influence of endorser in a Lux Soap television commercial towards the consumer' purchasing decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh sikap khalayk pada iklan terhadap keputusan pembelian produk Low Involment (studi pada iklan Televisi Coca Cola Versi "Buka Semangat Baru")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)