Sylvi Johana
Presepsi konsumen terhadap Relationship Marketing (Studi kasus hubungan konsumen dengan Beauty Consultant Oriflame)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Santi Herlina
Pengaruh persepsi konsumen mengenai program loyalitas Telkomselpoin terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Pinondang Gloria
Hubungan presepsi pada iklan tangani tepat demam pada DBD anak dengan asosiasi merek panadol untuk anakanak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Analisis peranan komitmen kepada organisasi dan kepuasan kerja terhadap persepsi karyawan call center mengenai kualitas layanan kepada pelanggan (studi kasus pada Garuda Call Center)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Sihite, Dinawati
Respon kognitif konsumen pada iklan minyak goreng Tropical(studi respon kognitif pelanggan majalah Femina di Kelurahan Kayu Putih Jakara Timur pada iklan perbandingan minyak goreng tropical versi alasan utama mengapa generasi sehat memilih Tropical)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership