Presepsi konsumen terhadap Relationship Marketing (Studi kasus hubungan konsumen dengan Beauty Consultant Oriflame)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan presepsi pada iklan tangani tepat demam pada DBD anak dengan asosiasi merek panadol untuk anakanak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Santi Herlina
Pengaruh persepsi konsumen mengenai program loyalitas Telkomselpoin terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Adelina Adrianti
Mitos kecantikan dalam iklan pelangsing tubuh Alli dan Shot For Slim = Beauty myth in Alli and Shot For Slim advertisements of slimming body / Adelina Adrianti
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis peranan komitmen kepada organisasi dan kepuasan kerja terhadap persepsi karyawan call center mengenai kualitas layanan kepada pelanggan (studi kasus pada Garuda Call Center)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)