Manurung, Liana
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Bimo Haryo Dewanto
Pemahaman pembaca majalah Dewi terhadap bentuk iklan advetorial Nokia 8210 pada tahun 2000-2001
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Aminah Nur Habibah
Kelucuan kartun komik Tahilalats menurut pembaca: kajian pragmatik melalui survei terhadap mahasiswa Universitas Indonesia = Humor in Tahilalats comic cartoon according to the readers: pragmatic studies through the survey of Universitas Indonesia students
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ummi Salamah
Makna rubrik konsultasi psikologi bagi pembaca mahasiswa (Sebuah studi tentang persepsi pembaca terhadap rubrik konsultasi Kompas Minggu)
1997
 UI - Skripsi (Membership)
Nuraznilla Octarina
Penilaian pembaca surat kabar Kompas mengenai normalisasi individu yang dilakukan Kompas terhadap individu subjek pembahasan (studi pada rubrik konsultasi Psikologi)
2008
 UI - Skripsi (Open)