Herta A. Soemardjo
Prefernsi Terhadap Jenis Tema Iklan Pada Wanita Dengan Tingkat Orientasi Karir Yang Berbeda(Studi Khalayak Mengenai Pemilihan Atas Tema Ibu Rumah Tangga Netral, atau Wanita Karier untuk Iklna Mobil Wanita Oleh Penduduk Wanita Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)
1989
 UI - Skripsi Membership
C. P. Sarwono
Kompetisi majalah otomotif. Analisis dan aplikasi teori Niche dalam penelitian kompetisi pada Majalah Mobil, Mobil & Motor Intan Motor, Autocar dan alternatif "positioning" Majalah Mobil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Sri Mustika
Pandangan khalayak pembaca terhadap tabloid wanita : studi tentang tingkat harapan dan tingkat kepuasan khalayak pembaca Tabloid Wanita Nova dan Wanita Indonesia di wWilayah Jakarta Selatan
Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
Sri Arkandini
Khalayak radio Universitas Trisakti (suatu studi tentang peranan radio kampus sebagai media informasi, pendidikan dan hiburan)
1978
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh komposisi isi media internal terhadap penegetahuan khalayak tentang informasi perusahaan (studi dampak tingkat pengetahuan tentang komposisi isi buletin UI terhadap pengetahuan publik internal tentang informasi Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership