Rina Nurmalia Mandasari
Sikap khalayak terhadap identitas perusahaan dan pengaruhnya pada citra perusahaan (studi pada : nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Asri Yustria A.
Pengaruh sikap khalayak terhadap Gerbong Khusus Wanita pada citra perusahaan PT. KAI Commuter Jabodetabek (Studi pengguna jasa Kereta Ekonomi AC Rute Bogor-Jakarta Kota)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Eugenia
Usaha-usaha perusahaan dalam membangun citra khalayak (Suatu studi kasus pada perusahaan yang tidak memiliki divisi hubungan masyarakat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Bambang Adipurwa
Hubungan antara persepsi tentang iklim komunikasi dengan sikap terhadap pelayanan dari pengumpul tol pada perusahaan PT Citra Marga Nusaphala Persada
1996
 UI - Tesis Membership
Yenti Febria Permatasari
Pengaruh Sikap Khalayak pada Logo Baru Perusahaan Terhadap Reputasi Perusahaan: Studi pada Sikap Pelanggan Terhadap Logo Baru Perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open