Dwi Kusumawati
Hubungan terpaan iklan dan perilaku konsumen dengan gaya hidup sebagai variabel kontrol : suatu studi tentang pengaruh iklan Nokia diantara mahasiswa Universitas Sahid
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Poluan, Jane Grace
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaeruh Pemelihan Strategi Positioning Iklan Terhadap Sikap Khalyak Akan Produk ( studi kasus strategi positioning iklan rokok A Mild dan iklan Djisamsoe Filter pada mahasiswa ekonomi manajemen Triskati 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Liestiana Heppy Kurniawati
Peran konotasi dalam pembentukan citra produk kajian atas konotasi tanda verbal bahasa inggris dalam upaya positioning produk dalam iklan nokia berbahasa Indonesia: sebuah analisis semiotik kultural barthes
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Aulia Ikhsan Fahdiat
Pengaruh terpaan iklan terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengaruh terpaan iklan "Zepro" (Zero Percent Promo) OIeh Salah Satu Hypermarket di Indonesia dalam menarik minat konsumen untuk membeli produk yang dipasarkan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)