Saragih, Ferdinand Dehoutman
Faktor-faktor yang mempengaruhi penurunan hasil penjualan Green Sands Shandy seterlah kehadiran Shanta Super Seandy
Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Pendapat ibu rumah tangga tentang iklan susu formula lanjutan enfapro
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Open)
Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
1993
 UI - Skripsi Membership
Budhi Haryatno S.
Persepsi khalayak terhadap iklan Bold Brewmix di media cetak (Studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi FISIP UI)
1993
 UI - Skripsi Membership
Pendapat mahasiswa terhadap iklan Marlboro Adventure Team dalam mendukung postioning Rokok Marloboro(studi terhadap mahasiswa pencita Alam Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)