Monica Lovenia A.P
Aktivitas media Relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Analisis Deskriptif Mengenai Upaya Pencap[aian Publisitas Sebagai Pendukung Promosi Pariwisata Dalam Negeri)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Endang P. Utami Klavert
Pentingnya pengembangan strategi promosi Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BPPI) dalam mendatangkan wisatawan asing di Indonesia
1998
 UI - Tesis (Membership)
Priyo Aditomo
Gambaran peran pria dan wanita sebagai penyampai pesan dalam iklan radio ; Analisis isi terhadap iklan pada radio Prambors
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Nining Wirawan
Kecenderungan pesan iklan sabun mandi di media cetak Tahun 1979-1988 (Suatu analisa isi iklan sabun mandi di Majalah Wanita Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Perencanaan Promosi Pariwisata Indonesia Ke Luar Negeri (Studi Kasus Pada Direktorat Jenderal Pariwisata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)