Stanley Bratawira
Penggunaan humor dalam iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Dian Novianty
Hubungan dampak serial iklan TV sariwangi versi resep terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Saraswati
Efektivitas penggunaan humor terhadap peningkatan Brand Awareness konsumen remaja
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Maya Sari
Analisa Efektifitas Komunikasi Iklan Cetak dalam Promosi Rebranding sebagai Tolak Ukur Kekuatan Brand Awareness Layanan Priority Banking = Communication Effectivity Analysis in Printed Advertising as a Brand Awareness Benchmark in Priority Banking Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Efektivitas penggunaan bahasa slang pada iklan radio dalam meningkatkan 'brand awareness' konsumen remaja (Suatu penelitian terhadap sejumlah siswa SMA Tarakanita I dan SMA pangudi Luhur Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)