Stanley Bratawira
Penggunaan humor dalam iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Dian Novianty
Hubungan dampak serial iklan TV sariwangi versi resep terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Dewi Saraswati
Efektivitas penggunaan humor terhadap peningkatan Brand Awareness konsumen remaja
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Vivian Benedicta
Penggunaan Co-Branding sebagai Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada Brand Sepatu Aerostreet) = The use of Co-Branding as a Marketing Strategy to Enhance Brand Awareness (A Study on the Aerostreet Shoe Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Maya Sari
Analisa Efektifitas Komunikasi Iklan Cetak dalam Promosi Rebranding sebagai Tolak Ukur Kekuatan Brand Awareness Layanan Priority Banking = Communication Effectivity Analysis in Printed Advertising as a Brand Awareness Benchmark in Priority Banking Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open